DEVI OLIVIA KUMALA,S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya

IGPPL SUMBAR CETAK EDITOR HANDAL

PADANG – Pada kegiatan pelatihan editor buku yang diselenggarakan IGPPL Kota Padang, Adib Alfikri, SE. M.Si selaku Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat menyampaikan dukunganya dalam kegiatan pembukaan “guru diharapkan memiliki kompetensi dalam menyunting buku, karena guru tidak terlepas dari dunia menulis”. Kegiatan juga dihadiri oleh Wali kota Padang H.Mahyeldi Ansharullah, SP yang siap memfasilitasi penulis untuk memasarkan bukunya.

Kegiatan ini diselenggarakan di Axana Hotel selama 2 hari 24 - 25 Agustus 2019 dalam rangka pembekalan kompetensi swasunting di kalangan pengawas, guru, siswa, mahasiswa dan dosen perguruan tinggi yang berasal dari penulis seluruh Sumatera Barat.

Hadir sebagai narasumber Eko Prasetyo Pemred Mediaguru menyampaikan pengalamanya selama menjadi menjadi editor. Berikut dengan materi terkait dengan kiat-kiat menyunting buku. Peserta dilatih dalam menyunting tulisanya sendiri sehingga kegiatan berlangsung secara interaktif.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

search